Connect with us

Hiburan

Gelar Konser Perak, Padi Reborn Rayakan 25 Tahun Bermusik

Published

on

JanoerKoening, Jakarta – Memasuki usianya yang ke 25 tahun, grup musik Padi Reborn dalam waktu dekat akan segera menggelar konser tunggal perayaan seperempat abad berkarya di industri musik Indonesia. Bertajuk “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn.”

Konser yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tgl. 20 Agustus 2022, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sederet hits Padi Reborn selama lebih dari dua dekade bermusik akan disuguhkan untuk para penggemar setianya, Sobat Padi.

Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu. Terlebih selama pandemi hampir tidak ada konser dan pertunjukan musik yang digelar oleh Fadly dan kawan-kawan. Pelaksanaan konser di bulan Agustus pun dirasa tepat mengingat situasi saat ini sudah tidak dalam kondisi darurat pandemi yang ketat.

Semua personil yaitu Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo saat ini tengah menjalani berbagai persiapan serius jelang konser. Sejumlah hal, mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik, dilakukan demi tampil maksimal dan memberi pengalaman tak terlupakan untuk penonton.

Untuk urusan repertoar, pada “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn” mendatang, beragam nomor dari debut album Lain Dunia (1999) hingga sampai album terakhir Indera Keenam (2019) akan dibawakan penuh harmoni serta aransemen yang fresh.

Alunan lagu juga akan diperkaya dengan sentuhan orchestra yang indah di beberapa tembang yang akan dipimpin Denny Chasmala cs. Didukung tata cahaya dan visual yang memperkuat puluhan hits Padi Reborn, atmosfer konser dipastikan akan terasa dan menghanyutkan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

“Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti,” terang Fadly.

Sementara Piyu mengakui karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang sangat tak ternilai bagi Padi Reborn. Mereka merasa bersyukur masih dapat terus menunjukkan eksistensi serta produktif menelurkan beragam karya dan bertahan hingga saat ini, meski banyak band maupun musisi baru terus bermunculan.

“Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif. Konser Perak Padi Reborn ini akan menjadi wujud ungkapan syukur dan apresiasi kami kepada Sobat Padi dan semua pihak yang terus mendukung kami dalam berkarya,” ungkap Piyu.

Tiket “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn” yang dipromotori oleh Boart Indonesia bisa didapatkan di website Tiket.com mulai tanggal 1 Juli 2022. Dan Aplikasi LIVIN By Mandiri mulai tanggal 23 Juli 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.boart.id atau akun Instagram @boartindonesia. (Amhar)

Continue Reading

Hiburan

Rootbond Band Bentukan Azizi Blackout Merilis Album “Indah Bersamamu.”

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Rootbond merupakan band bentukan dari Aziz vokalis dari band Black Out dan bermarkas di kota Magelang. Sukses dengan single pertama berjudul “Baby I Miss you” membuat Rootbond semakin serius untuk berkarya dan membuat beberapa single trilogi. Tidak puas disitu saja Rootbond akhirnya merilis full album yang diberi title “Indah Bersamamu”.

Album ini merupakan sebuah harapan perasaan cinta, harapan mengarungi kehidupan bersama, dalam suka maupun duka, kerjasama dengan rasa gembira menuju selaras dan harmoni, Ucap Aziz voc dari Rootbond.

Meskipun saat ini bermarkas di kota Magelang rootbond ingin menunjukan esksistensinya dengan merilis album “Indah Bersamamu” di Jakarta, yaitu di Black Champ, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022) sekaligus promo di beberapa panggung di ibu kota. Buat Rootbond jarak bukan jadi masalah selama kita konsen berkarya dan menjalaninya dengan bahagia. Karena sejatinya Rootbond adalah rumah yang nyaman untuk saling bertukar pikiran dan mengekspresikan ide dan karya untuk bisa sampai kepada pendengarnya.

Band yang beranggotakan Azizi (vokal), Antok (bass), Oggi (drum) dan Lala (gitar) mampu memberi warna baru dalam bermusik, dalam sesi press con Azizi vokalis menjelaskan “ini merupakan sisi lain dari diriku setelah dari tahun 2014 vakum dari industri musik, dan Rootbond kembali menjadi energi baru untuk meneruskan karya – karya yang sempat tertunda” Ucap Azizi

Dalam kesempatan itu Rootbond juga memberikan plakat kepada Dinno Tarupajoko (A&R dari Rans Music), sebagai wujud terima kasih dan sebagai kenang – kenangan karena telah mendukung Rootbond saat bertandang ke Jakarta, semoga nantinya antara Rootbond & Rans Music sebagai salah satu label dan management artis terbaik bisa saling bekerjasama untuk mendukung band dari daerah.

Karena banyak potensi dari Magelang dan daerah yang lain dari jawa tengah yang memiliki bakat yang harus di apresiasi. Semoga Rootbond bisa menjadi penyampai pesan yang baik mewakili teman – teman dari Magaleng dan jawa tengah supaya bisa dilirik untuk bisa masuk ke industri musik nasional.

Album berisi 10 lagu di antaranya berjudul Matahariku, Indah Bersamamu, Hanya Kamu, Ingin, Hanya Mimpi, Baby I Miss You, My Bro, Meraih Mimpi, Borobudur,Indonesia dan sudah bisa dinikmati di paltform didigital kesayangan kalian. (Amhar)

Continue Reading

Hiburan

Talkshow Sunny Glow Montessori di Gelar di Atrium Utama Mall Artha Gading

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Widyana Susanty selaku Owner mengatakan, bahwa Sunny Glow Montessori adalah satu satunya Play School di Indonesia yang menggunakan Metode Montessori secara tepat, merupakan Anggota dari International Montessori Council , Association Montessori Internationale, Cambridge dan Tinkamo.

Association Montessori tersebut yang di bimbing oleh Ms. Widyana Susanty, SE,ARAD, RAD RTS , praktisi Anak dan Franchisor 9 merk Pendidikan sejak tahun 2005 dan Ms.Lika yang merupakan penggiat Montessori praktisi anak dan telah mendirikan Preschool Montessori Milkyway Modern Montessori sejak tahun 2018, ungkapnya ketika di wawancarai oleh wartawan

Dia menambahkan, tujuan acara ini adalah agar semua orang tua yang mengikuti acara ini dapat terbantu untuk menghadapi anak anaknya untuk mendapat masukan tentang pola asuh anak-anak yang baik , dan berharap acara kedepannya semakin di minati oleh semua orang tua, jelasnya.

”Mitra Indonesia Cerdas yang membawahi 10 brand pendidikan kita ini akan berencana mengisi acara di Mall seperti sekarang ini agar membantu orang tua di bidang anak-anak dan bidang lainnya,” tambahnya lagi.

“Event lain yang kita rencanakan mencakup lomba menggambar ,agar di masa pandemi ini kegiatan anak-anak dapat kembali seperti dulu dan lebih berkembang lagi dan perkembangan Social Emotional anak-anak, kata Widyana Susanty

Lika Kwok sebagai Koordinator Akademik di Sunny Glow Play School menjelaskan, Tujuan acara ini adalah memperkenalkan pentingnya tumbuh kembang anak usia dini dan kebetulan Sunny Glow Montessori Play School adalah Lembaga Play School yang khusus menyediakan berbagai pembelajaran metode Montessori untuk mendukung pertumbuhan pada anak-anak usia emas, terangnya .

Acara playdate ini di adakan untuk pertama kali setelah adanya pandemi, tapi sebelum pandemi sudah sering di gelar di beberapa mall, dan kegiatan pameran-pameran juga.

“Harapan saya kedepannya dengan kegiatan seperti ini adalah agar orang tua lebih teredukasi pentingnya untuk anak usia dini dan juga orang tua semakin antusias untuk mendampingi anak anak nya dalam masa pertumbuhan untuk memperkenalkan lebih luas lagi Montessori Play School yang sangat bermanfaat untuk kegiatan dalam mendukung anak usia dini, paparnya lagi.

“Setiap anak dalam pertumbuhan apabila di simulasi dengan baik mereka akan mengalami peningkatan di setiap potensi anak anak tersebut misalnya : Fokus , kontroversi, pertumbuhan komutif, psikomotorik nya itu akan tersimulasi dengan baik,” tutupnya dalam wawancara .

Editor : Amhar

Continue Reading

Hiburan

Konser Dunia Cinta “NITATADI” untuk Kawan

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Konser Dunia Cinta “NITATADI” untuk Kawan, akan segera di gelar pada 17 Juni 2022, di Balai Sarbini Jakarta dan dimulai pada pukul: 19.00 – 21.00 Wib.

Konser ini dipersembahkan untuk mengobati kerinduan akan pagelaran dunia musik dimana kita telah menanti selama 2 tahun untuk agenda ini terwujud

NITATADI merupakan Grup Vokal yang terbentuk di masa pandemi dimana
inisiatif ini terwujud dengan gabungan dari nama Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus.

Nama-nama besar tersebut tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita bahwa mereka merupakan musisi senior yang sudah lama sekali terjun menghibur masyarakat Indonesia.

Setelah merilis single “KAWAN” di tahun 2021 lalu, sangatlah disayangkan apabila
hanya berhenti di satu Single saja, kata Hedi Yunus, dalam jumpa persnya, Rabu (15/6/2022) di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jl. Bulungan Blok C, Jakarta.

untuk itu lanjut Hedi, “NITATADI” kembali hadir dengan meluncurkan Single keduanya berjudul “DUNIA CINTA” yang merupakan ciptaan dari ARI KUSUMA, musik yang dibawakan dengan genre’ 80’an.

“Dalam konser ini “NITATADI” akan membawakan beberapa lagu-lagu hits serta single dari album masing-masing yang akan dipersembahkan untuk masyarakat dengan dengan aransemen musik yang berbeda dan diiringi oleh musisi-musisi handal seperti “THE GERONIMO BIG BAND,” pungkas Hedi Yunus.

“NITATADI” berharap lewat konser perdana yang akan diselenggarakan nantinya dapat menemani para pemirsa yang sudah rindu akan pagelaran musik yang telah lama tertunda akibat pandemi yang panjang.

Penonton akan dimanjakan oleh lagu-lagunya yang hits dan romantis dengan
penampilannya yang pantas untuk dinanti, selain itu akan ada kolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air serta “RIDA SITA & DEWI” dan musisi ternama “DIAN HP”.

Adapun dalam rangka menunjukkan kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia, ”NITATADI” akan menampilkan di 1segmen dengan sentuhan nusantara bertajuk warisan budaya, keroncong, penari betawi dan jaipong, dan musik tradisional.

NITATADI sangat bangga bisa menjadi bagian dari pergelaran musik dan pergerakan cinta musik dengan meluncurkan SINGLE terbaru melalui konser bertajuk “DUNIA CINTA” yang akan membukakan dunia nasional untuk melihat kekuatan musik, konten, kreativitas dan elemen musik negeri dari kami

“Kami berharap dengan adanya dukungan dari pihak MEDIA baik online maupun offline serta dukungan masyarakat indonesia, akan senantiasa membangkitkan ekonomi kreatif Indonesia dan juga Musik Indonesia secara berkesinambungan,” tutur Hedi Yunus, salah satu personel MITATADI. (Amhar)

Continue Reading

Trending