Connect with us

Entertainment

“7 Years” dan “Love Sameone” akan Hadir Menyapa Jakarta

Published

on

JanoerKoening, Jakarta – Attention all! The wait is over. Yes, tak terasa tinggaI beberapa pekan lagi, Lukas Graham, grup band asal Denmark yang terkenal dengan singIe-nya ‘7 Years’ dan ‘Love Someone’, akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya melalui konser ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour Live in Jakarta 2019’ pada 01 Oktober 2019 di The KasabIanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser tersebut dipersembahkan oleh Traveloka, dipromotori oleh Fullcolor Entertainment dan didukung oleh DoubleTree by HiIton Jakarta-Diponegoro.

David Ananda, Managing Director Funcolor Entertainment, mengungkapkan dirinya sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia.

Pasalnya, grup band yang memuIai karir dari bawah ini selain dapat menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia yang sedang berjuang meneIti karir di bidang musik dan juga merupakan momen langka yang tidak boleh dilewatkan, karena ini pertama kalinya Lukas Graham menjejakkan kaki mereka di Indonesia melalui rangkaian tur Asia mereka, sambungnya.

“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia,” kata David Ananda, Rabu, di jakarta (11/9/2019)

Selain itu, tambah David Ananda, ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan Indonesia patut berbangga hati karena masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single ‘Love Someone’ yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia. Terlebih Iagi, konser ini pun dapat terwujud berkat dukungan dan kerja sama dari Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner.

David mengungkapkan, tak hanya bangga dapat menghadirkan Lukas Graham pertama kali di Indonesia, kami juga bangga bisa mendapatkan dukungan dan bekerja sama dengan Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan kehadiran Traveloka yang menjadi solusi gaya hidup masyarakat sekarang ini, kami harap dapat memudahkan para penggemar dalam pemesanan tiket konser musik secara online.

“Jadi, ngga perlu nunggu ‘7 Tahun’ untuk bisa menyaksikan penampilan Lukas Graham di Indonesia. Segera beli tiketnya dan saksikan Lukas Graham di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, tanggal 1 Oktober 2019 mendatang,” tandas David Ananda, menjelaskan.

Sementara itu, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience menjelaskan, “Traveioka bangga dapat menjadi Exclusive Online Ticketing Partner untuk LUKAS GRAHAM THE PURPLE ASIAN TOUR 2019. Traveloka sebagai discovery platform, salah satu misi kami adalah memperkaya hidup para pengguna dengan pengalaman yang tak terbatas.

“Kami juga memahami bahwa traveling bukan hanya berpergian ke luar kota, namun untuk mendapat pengalaman baru guna memperkaya hidup juga bisa ditemukan di sekitar kita. Salah satunya untuk menikmati hiburan berkualitas seperti konser musik yang saat ini juga tengah digemari masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Terry Santoso mengungkapkan, “Untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna, Traveloka hadir sebagai end-to-end lifestyle solution bagi para pengguna dalam persiapannya menikmati konser. Mulai dari pemesanan tiket konser, persiapan akomodasi atau hotel bagi penggemar yang berasai dari luar kota, hingga transportasi yang dibutuhkan menuju lokasi acara.

Selain itu menurut Terry, Traveloka juga menyediakan promo khusus bagi para penggemar Lukas Graham yaitu promo “Love Someone” spesiai untuk para pemesan tiket via Traveloka. Dengan promo “Love Someone” para penggemar berkesempatan untuk mengajak orang terkasihnya turut menikmati Konser Lukas Graham secara gratis.

“Kemudahan lainnya yang kami berikan juga meliputi berbagai pilihan metode pembayaran yang sangat Iengkap Sehingga para pengguna dapat menikmati acara hiburan berkualitas, dari pengalaman pencarian hingga pemesanan yang nyaman dan aman melalui satu aplikasi, yaitu Traveloka,” pungkasnya.

Sedangkan sebagai Hospitality Partner, Fullcolor Entertainment mempercayakan kepada DoubIeTree by Hilton Jakarta Diponegoro untuk mengatur segala keperluan akomodasi Lukas Graham selama berada di Jakarta.

Nils-Arne Schroeder, General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, mengungkapkan, “Sebagai wujud kelanjutan kerjasama yang telah kami bangun bersama FullcoIor Entertainment dalam beberapa tahun terakhir ini dengan menghadirkan artis-artis ternama, kami bangga dapat menjadi official hospitality partner untuk konser Lukas Graham di Jakarta pada 1 Oktober 2019 mendatang,” ungkap Nils-Ame Schroeder, General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro.

“Hotel kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berkesan, yang menghubungkan para tamu dengan para artis dalam cara yang berkesan serta dalam rangka membangun hubungan jangka panjang dengan para tamu,” tambah Nils. (Amhar)

Continue Reading
89 Comments

89 Comments

  1. Pingback: dr. colbert's keto zone diet: burn fat, balance appetite hormones, and lose weight

  2. Pingback: Atarax

  3. Pingback: what is fluoxetine 40 mg used for

  4. Pingback: when to take lexapro

  5. Pingback: adam4adam.com gay dating site

  6. Pingback: jama ivermectin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Entertainment

Dari 92 Film Tayang, 35 Judul Film Masuk Unggulan Festival Film Wartawan

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) ke-XI telah menyeleksi film unggulan menjadi 35 judul film dari 92 film Indonesia yang tayang sejak September 2020 hingga September 2021.

30 film di antaranya tayang di bioskop, sisanya 62 film tayang di OTT, seperti Netflix, Disney+Hotstar, Klik Film, Bioskop Online, dan lainnya). Masing-masing terdiri dari tiga sampai lima unggulan.

Hal ini terungkap dalam Diskusi Kegiatan Penjurian FFWI XI yang berlangsung di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi, Minggu, 19 September 2021.

Yan Widjaya selaku Ketua Bidang Penjurian FFWI XI menjelaskan, sampai saat ini telah dipilah 7 film Komedi, 7 film Horor dan 21 film Drama, selanjutnya masih akan mengalami kurasi unggulan.

“Unggulannya akan diumumkan pada 18 Oktober 2021. Kemudian akan menghasilkan sembilan unggulan yang akan kita nilai, meliputi sembilan unsur, yakni Film, Sutradara, Penulis Skenario, DOP (Penata Kamera), Aktor Utama, Aktris Utama, Aktor Pendukung, Aktris Pendukung, dan Penyunting (Editor),” kata Yan Widjaya.

Yan Widjaja menambahkan, setelah unggulan FFWI XI diumumkan pada 18 Oktober, selanjutnya pemenangnya akan diumumkan di malam puncak FFWI XI, pada 28 Oktober 2021.

Ketua Panitia FFWI XI, Wina Armada Sukardi sebelumnya mengatakan, penilaian FFWI XI bersifat sangat independen, tanpa harus berpretensi, dengan hanya menilai sembilan unsur.

Sebelumnya direncanakan empat kategori yang dinilai, yaitu Drama, Horor, Komedi dan Laga (Action). Tapi karena jumlah film berkategori Laga sedikit, sehingga dewan juri hanya menilai untuk tiga kategori dari 27 unsur yang ada. Plus tiga piala khusus.

FFWI tahun 2021 menjadi gelaran kesebelas, mengingat sebelumnya wartawan sudah menggelar sepuluh kali. Urutannya, empat kali oleh PWI dari 1970 sampai dengan 1975, dua kali oleh PWI Jaya pada 1985 dan 1986.

Selanjutnya, dua kali Festival Film yang didukung oleh Jak TV dan Usmar Ismail Awards dua kali.

Edy Suwardi selaku Kepala Kelompok Kerja (Kapokja) Apresiasi dan Literasi Film (Alif) Direktorat Perfilman dan Media, Kemendikbud Ristek RI mengatakan, pihaknya hanya menjadi pendamping dan memfasilitasi kegiatan FFWI XI.

Pokja Alif, juga meyakini hasil penjurian yang dilakukan dan didapatkan Juri FFWI XI akan baik.

“Intinya kami mendukung kegiatan FFWI XI, sebagai bagian ekosistem perfilman Indonesia. Dengan tujuan akhir dapat turut membuat film menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” kata Edy Suwardi. (Amhar)

Continue Reading

Entertainment

Rindu Kampung Halaman, Poppy Taubari Launching Single “Di Rantau”.

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Lagu “Di Rantau” ini bercerita tentang suka dan duka yang dirasakan seseorang ketika hidup di perantauan. Rasa rindu akan kampung halaman, ketika kita berada jauh di negeri orang.

“Hal ini mudah-mudahan bisa mewakili perasaan para perantau dalam suasana kita sekarang, dimasa pandemic Covid 19,” ungkap Poppy dalam Press Conference Launching single Melayu ‘Di Rantau’ melalui Zoom meeting, Rabu (30/6/2021).

Dikatakan Poppy, akan banyak sekali para perantau berada pada kondisi seperti yang tercurah dalam lirik lagu ku ini

Poppy Taubari sangat mencintai dan mulai bernyanyi Melayu dari semenjak kecil di tanah kelahirannya Linggau Sumatera Selatan.

Dirinya mengaku sudah berpengalaman sebagai juara dalam berbagai lomba bernyanyi terutama lagu melayu di daerahnya, Sumatera.

Mengawali karirnya sebagai penyanyi professional dengan ikut di ajang pencarian bakat “D’Academy 4” dan berhasil menjadi salah satu finalis di 12 besar tahun 2017.

“Di Rantau merupakan lagu single kedua dari saya setelah Si Jantung Hati yang kami release tahun 2019,” pungkas Poppy.

Lagu Di Rantau ini diciptakan oleh Romsky, seorang composer muda yang sangat berbakat dari tanah “Wong Kito” Palembang.

Bekerjasama dan berkomitmen dengan Ismael Arafat seorang Produser dan Sound Engineer dari Kanamusik Records yang pernah menggarap beberapa lagu dari Siti Nurhaliza, untuk bersama ikut berperan dalam memajukan Musik Melayu Tanah Air.

Pertemuan dengan Poppy Taubari membuka jalan mereka berdua, karena ternyata Poppy merupakan seorang penyanyi yang juga concern dan tertarik pada pengembangan dan pelestarian musik dan lagu-lagu melayu Indonesia.

Arrangement musiknya dibantu oleh KGS Ipul, seorang musisi dan arranger yang sangat paham dengan root Musik Melayu. Dikemas secara apik dengan beberapa musisi tanah air di Kanamusik Studio Bandung.

“Single melayu ‘Di Rantau’ menyajikan lantunan lagu melayu yang terasa lebih modern tampa menghilangkan akar musik Melayunya sendiri,” ungkap Poppy.

Poppy berharap, melalui lagu ‘Di Rantau’ bisa mengobati kerinduan pencinta Musik Melayu Indonesia dan mudah-mudahan bisa mencuri hati para pencinta musik di tanah air.

“Semoga para penikmat musik kita juga bisa terpikat sehingga lagu dan musik Melayu bisa tetap lestari di buminya sendiri,” ujar Poppy.

Lagu Di Rantau oleh Poppy Tubari ini, sudah bisa dinikmati tanggal 30 Juni 2021 di Youtube Kanamusik dan disemua Digital Music Platform. Title: Di Rantau, Performed by: Poppy Taubari, dan Song & Lyrics: Romsky. (Amhar)

Continue Reading

Entertainment

Datangi Polres Metro Jakpus, Prasetyo Jalani BAP

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Hari ini Kamis 8 Oktober 2020, Kami Kuasa Hukum sdr Vicky Prasetyo mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat guna mendampingi klien Kami Vicky Prasetyo untuk di BAP atas Laporannya terhadap Angel Lelga terkait “Dugaan Pencemaran Nama Baik”.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum Vicky mengatakan hari ini kliennya akan diperiksa penyidik atas lima poin yang mereka adukan sebelumnya. Kelima poin itu pernah disampaikan Angel Lelga di channel YouTube pribadinya @Angel Lelga Channel.

“Pertama menuduh Vicky berbohong. Kedua menuduh Vicky melakukan perbuatan maksiat. Ketiga menuduh Vicky mentransfer uang ke perempuan nakal. Keempat menuduh Vicky menggunakan dana partai dan kelima mengatakan Vicky dan keluargannya penipu,” kata Razman Arif Nasution.

Laporan itu merupakan timbal balik dari Vicky Prasetyo atas perbuatan Angel Lelga yang sebelumnya menjebloskannya ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Waktu itu Angel melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama yang bermula dari penggrebekan pada 2018 lalu. (Amhar)

Continue Reading

Trending