Connect with us

Published

on

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Neque porro quisquam est, qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit, sed quia non numquam eius modi tempora incidunt ut labore et dolore magnam aliquam quaerat voluptatem. Ut enim ad minima veniam, quis nostrum exercitationem ullam corporis suscipit laboriosam, nisi ut aliquid ex ea commodi consequatur.

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores et quas molestias excepturi sint occaecati cupiditate non provident, similique sunt in culpa qui officia deserunt mollitia animi, id est laborum et dolorum fuga.

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum fugiat quo voluptas nulla pariatur.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates repudiandae sint et molestiae non recusandae. Itaque earum rerum hic tenetur a sapiente delectus, ut aut reiciendis voluptatibus maiores alias consequatur aut perferendis doloribus asperiores repellat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

“Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat”

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Et harum quidem rerum facilis est et expedita distinctio. Nam libero tempore, cum soluta nobis est eligendi optio cumque nihil impedit quo minus id quod maxime placeat facere possimus, omnis voluptas assumenda est, omnis dolor repellendus.

Nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

Entertainment

“7 Years” dan “Love Sameone” akan Hadir Menyapa Jakarta

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Attention all! The wait is over. Yes, tak terasa tinggaI beberapa pekan lagi, Lukas Graham, grup band asal Denmark yang terkenal dengan singIe-nya ‘7 Years’ dan ‘Love Someone’, akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya melalui konser ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour Live in Jakarta 2019’ pada 01 Oktober 2019 di The KasabIanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser tersebut dipersembahkan oleh Traveloka, dipromotori oleh Fullcolor Entertainment dan didukung oleh DoubleTree by HiIton Jakarta-Diponegoro.

David Ananda, Managing Director Funcolor Entertainment, mengungkapkan dirinya sangat bangga dapat menghadirkan konser grup band fenomenal seperti Lukas Graham ke Indonesia.

Pasalnya, grup band yang memuIai karir dari bawah ini selain dapat menjadi panutan bagi generasi muda Indonesia yang sedang berjuang meneIti karir di bidang musik dan juga merupakan momen langka yang tidak boleh dilewatkan, karena ini pertama kalinya Lukas Graham menjejakkan kaki mereka di Indonesia melalui rangkaian tur Asia mereka, sambungnya.

“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan oleh Lukas Graham dapat menjadi pendorong dan pembangkit semangat bagi generasi muda Indonesia,” kata David Ananda, Rabu, di jakarta (11/9/2019)

Selain itu, tambah David Ananda, ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan Indonesia patut berbangga hati karena masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single ‘Love Someone’ yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia. Terlebih Iagi, konser ini pun dapat terwujud berkat dukungan dan kerja sama dari Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner.

David mengungkapkan, tak hanya bangga dapat menghadirkan Lukas Graham pertama kali di Indonesia, kami juga bangga bisa mendapatkan dukungan dan bekerja sama dengan Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan kehadiran Traveloka yang menjadi solusi gaya hidup masyarakat sekarang ini, kami harap dapat memudahkan para penggemar dalam pemesanan tiket konser musik secara online.

“Jadi, ngga perlu nunggu ‘7 Tahun’ untuk bisa menyaksikan penampilan Lukas Graham di Indonesia. Segera beli tiketnya dan saksikan Lukas Graham di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, tanggal 1 Oktober 2019 mendatang,” tandas David Ananda, menjelaskan.

Sementara itu, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience menjelaskan, “Traveioka bangga dapat menjadi Exclusive Online Ticketing Partner untuk LUKAS GRAHAM THE PURPLE ASIAN TOUR 2019. Traveloka sebagai discovery platform, salah satu misi kami adalah memperkaya hidup para pengguna dengan pengalaman yang tak terbatas.

“Kami juga memahami bahwa traveling bukan hanya berpergian ke luar kota, namun untuk mendapat pengalaman baru guna memperkaya hidup juga bisa ditemukan di sekitar kita. Salah satunya untuk menikmati hiburan berkualitas seperti konser musik yang saat ini juga tengah digemari masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Terry Santoso mengungkapkan, “Untuk dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup para pengguna, Traveloka hadir sebagai end-to-end lifestyle solution bagi para pengguna dalam persiapannya menikmati konser. Mulai dari pemesanan tiket konser, persiapan akomodasi atau hotel bagi penggemar yang berasai dari luar kota, hingga transportasi yang dibutuhkan menuju lokasi acara.

Selain itu menurut Terry, Traveloka juga menyediakan promo khusus bagi para penggemar Lukas Graham yaitu promo “Love Someone” spesiai untuk para pemesan tiket via Traveloka. Dengan promo “Love Someone” para penggemar berkesempatan untuk mengajak orang terkasihnya turut menikmati Konser Lukas Graham secara gratis.

“Kemudahan lainnya yang kami berikan juga meliputi berbagai pilihan metode pembayaran yang sangat Iengkap Sehingga para pengguna dapat menikmati acara hiburan berkualitas, dari pengalaman pencarian hingga pemesanan yang nyaman dan aman melalui satu aplikasi, yaitu Traveloka,” pungkasnya.

Sedangkan sebagai Hospitality Partner, Fullcolor Entertainment mempercayakan kepada DoubIeTree by Hilton Jakarta Diponegoro untuk mengatur segala keperluan akomodasi Lukas Graham selama berada di Jakarta.

Nils-Arne Schroeder, General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, mengungkapkan, “Sebagai wujud kelanjutan kerjasama yang telah kami bangun bersama FullcoIor Entertainment dalam beberapa tahun terakhir ini dengan menghadirkan artis-artis ternama, kami bangga dapat menjadi official hospitality partner untuk konser Lukas Graham di Jakarta pada 1 Oktober 2019 mendatang,” ungkap Nils-Ame Schroeder, General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro.

“Hotel kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang berkesan, yang menghubungkan para tamu dengan para artis dalam cara yang berkesan serta dalam rangka membangun hubungan jangka panjang dengan para tamu,” tambah Nils. (Amhar)

Continue Reading

Entertainment

Film The Santri Ekspos Nilai-Nilai Peradaban Indonesia

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Film layar lebar “The Santri” dimaksudkan sebagai sebuah Film yang Dedikasi untuk mewujudkan sarana “Edukasi Publik dan Media Promosi” tentang Nilai-Nilai Sejarah, Kebudayaan, Keindahan alam dan Peradaban Indonesia.

Sutradara film “The Santri”, mengungkapkan sebuah kebanggaan. Sejarah Indonesia tidak lepas dari sejarah santri. Untuk itu kami mengangkat keragaman budaya Indonesia,” kata Livi dalam konferensi pers di kantor PBNU, Jakarta, Senin (9/9/2019).

Film yang produksinya bekerja sama dengan pihak Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut diperankan Gus Azmi, Veve Zulfikar, Wirda Mansur dan Emil Dardak “ujar” Dang Sutradara Livi Zheng.

Menurut Livi, syuting akan berlangsung di Indonesia dan Amerika Serikat mulai Oktober mendatang. Film diprediksi tayang pada April 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj mengatakan, “The Santri” bisa menjadi media dakwah dalam konteks pendidikan, budaya dan akhlak sekaligus sarana memperkuat, memperkokoh Islam di Nusantara.

“Ciri khas Islam Nusantara, Islam yang harmonis dengan budaya, kecuali budaya yang bertentangan dengan syariat. Melalui film ini kita dakwahkan Islam yang santun, menjadikan Indonesia kiblat peradaban bukan kiblat solat ya,” tambah Kiyai Said.

Dalam film The Santri, Komposer Purwacaraka juga terlibat dalam permainan film tersebut. Saat ini, Purwacarakan mengaku masih berdiskusi dengan sejumlah pihak terkait indentitas Ke-Indonesia-an seperti apa yang akan ditonjolkan dalam film “The Santri” lewat musik pengiringnya.

“Kita nanti akan lihat, masih harus berdiskusi sejauh mana identitas muncul agar pas di market. Intinya semua yang bermaksud baik untuk kemajuan Indonesia harus saya support,” tutup Purwacaraka. (Amhar)

Continue Reading

Entertainment

2019, ROSSA Gelar Konser Tegar 2.0 Di 4 Kota

Published

on

By

JanoerKoening, Jakarta – Kesuksesan Satufest dan Tiket.com berturut-turut dalam beberapa pagelaran konser sebut saja Naura Show dan Konser Satu Hati yang belum lama berakhir, membuat Satufest dan Tiket.com optimis untuk mengadakan konser kembali.

Kali ini Satufest dan Tuket.com akan membawa salah satu diva kenamaan Indonesia yaitu ROSSA. Konser tunggal ROSSA ini akan diadakan sekaligus di 4 kota yaitu Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Menyusul Bandung pada tanggal 26 Oktober 2019 di Trans Convention Centre, Yogyakarta pada tanggal 23 November 2019 di Alana Hotel dan terakhir di Surabaya pada tanggal 29 November 2019 di Dyandra Ballroom.

Ditto Rukmana sebagai promoter dari Satufest mengatakan, kami sangat optimis dengan KONSER TEGAR 2.0 ini akan mampu menggaet masyarakat untuk hadir dan menyaksikan penampilan ROSSA secara langsung, ujarnya di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

“Selaln lagu-lagunya hits, ROSSA juga memiliki banyak fans yang sangat loyal. Konser ini juga mempunyai konsep yang cukup berbeda serta menghadirkan kejutan dari para bintang tamu, oleh karena itu kami berani untuk langsung konser tour ke 4 kota,” tambahnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Febrico sebagai Activity Manager dari Tiket.com yang mengatakan bahwa tiket.com sangat menyambut baik KONSER TEGAR 2.0 ini.

“ROSSA merupakan seorang Diva yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sehingga penampilannya sudah pasti akan ditunggu-tunggu. Tiket KONSER TEGAR 2.0 ini akan dijual di tiket.com mulai tanggal 28 Agustus 2019,” ujar Febrico (Amhar)

Continue Reading

Trending